Laman

Sabtu, 25 Februari 2012

SUDAH TUA

Tidak sadar saya bahwa pada tahun 2012 sudah mulai memasuki umur berkepala 2. Alhamdulillah, hingga tahun ini saya diberikan umur serta kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tidak disangka pula pada tahun ini, saya masih bisa melanjutkan untuk pencarian ilmu di salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia.

Februari ini, saya memasuki semester 6 di Perguruan Tinggi tempat saya mencari dan memperdalam ilmu. Berarti saya sudah menjalani kehidupan sebagai mahasiswa lebih kurang selama 2,5 tahun. Itu artinya saya sudah memasuki angkatan tua dalam Perguruan Tinggi tersebut.

Target tetap ada, tetapi itu tergantung semua usaha kita selama ini. Jika Tuhan mengijinkan, saya menuntut ilmu cukup 4 thn di Perguruan Tinggi ini, Amin. Semoga Tuhan dapat melancarkan semua kegiatan saya selama di Perguruan Tinggi ini. Tidak ada kendala dalam menjalaninya, tidak ada sesuatu yang menghalangi kegiatan saya, dan apapun yang dapat menghambat kegiatan saya di Perguruan Tinggi ini. Amiiiiiin Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar