Laman

Minggu, 24 Juni 2012

Curahan Hati di Minggu Pagi

www.muda.kompasiana.com
Kagak tau gw mau nulis apa nih. Asal muncul di otak, langsung dah gw tulis. Tidak ada topik yang pasti untuk kali ini. hahahaaa.. lanjuut deh yaaaa..


Tugaaaas? ujian Take Home? haduuh, berharap yang namanya Take Home itu lebih santai. Tapi ini malah pusing gw dengan ujian Take Home. Kita (ciyee KITA? hahahaa) di suruh bikin model mesin untuk pengelolaan produksi pertanian. Ide mentok, kreatif pas-pas an, itu dia yang bikin sulit. Pengumpulan nya besok pula, hari senin tanggal 25 Juni 2012. Serba salah jadi nya dah, bikin apaan yak yang tidak sulit tp tidak terlihat gampangan juga. Setelah bertapa 2 malam, di kamar kontrakan Landungsari, Malang. Dengan kuasa Illahi, heheheee terima kasih Tuhan. Gw bikin alat modifikasi sangrai kopi aja deh klo gt. heheehehe.. ide udah dapat, tapi ada lagi yang membuat terhalangnya pengerjaan tugas ini. Gw rada maleeeeees, karena bingung mau nulis apaan di dalam ujian itu. wkwkwkwk.. Pak Dosen yang bersangkutan, maafkan lah diriku (halah) hehehee..

Penyemangaaaat?? Gw butuuuh ituuu.. hahahaaa.. mana nih, manaaa?? kagak ada yang bisa jadi penyemangat saya gitu? Bonyok tetap jadi utama orang yang memberi seemangat untuk gw, but gw butuh yang disebelaah gw sekarang mameeeen. hohoooo.. Masa iya gw minum obat, biar jadi semangat gitu? wkwkwkk.. khn saya butuh orang, bukan obaat.. adaaa sajaaa yaah, butuh orang tapi di suruh minum obat?? Hmmmm, Semogaaa saja ada yang tersindir sama tulisan gw ini yah, heheheeee.. hoi WANITA, sadaar hoiii.. Gw butuh kehadiran lu sekarang meeeen..lu dimanoseeee sekaaraaang?? *lalalalaaa lalalaa llaaa..

udah aaah, cukup segitu aja..
Otak gw masih kepikiran sama Ujian Take Home nih..
Doakan lancar yaaa semua urusan-urusan saya.. amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar