Laman

Kamis, 17 Mei 2012

1 sudah terlewati

www.4.bp.blogspot.com
Senangnya, Alhamdulillah..
Tanggal 16 Mei 2012, lewat sudah yang namanya ujian PKL. Tidak terasa memang ternyata saya sudah masuk dalam angkatan tua. Semoga ini merupakan awal yang baik bagi saya, tapi tidak tahu nanti apa kehendak Tuhan. Saya menulis di sini hanya ingin memberikan sedikit cerita, saya berharap semoga bermanfaat untuk kita semua terutama kalangan Mahasiswa..

lanjut soal ujian PKL. 3 bulan setelah menjalani masa yang sulit (halah). hahahaaa.. memang tidak sulit sebenarnya, hanya ada yang membuat saya kesulitan. Sifat malas itu muncul saat saya masuk dalam zona 3 bulan ini. Sejak Januari 2012, seharusnya saya sudah bisa menjalani ujian PKL dengan cepat. Yaaah, apalah daya (halah, mulai lagi) sifat malas itu mendadak muncul. Mungkin ini yang dirasakan juga oleh beberapa teman Mahasiswa. Apakah ini termasuk Sindrom? sindrom laporan PKL? hahaaa..

3 bulan memang cepat, awal bulan Mei saya berusaha ngebut untuk tidak terlambat dalam melaksanakan ujian PKL. 1 minggu, 2 minggu, dan minggu yang ke-3 sudah waktunya saya melaksanakan PKL. Sindrom ini muncul kembali, tetapi bujan sindrom malas. Ini adalah sindrom ujian PKL, jantung berdebar saat sebelum masuk kedalam ruang ujian. 1 hari sebelum itu juga saya merasakan sedikit rasa cemas (sekarang Galau). Pas pada hari H, tanggal 16 Mei hari kemarin ini saat masuk ruang sidang jantung memang masih berdebar. Bahkan lebih cepat, kalah tuh sama atlet-atlet olahraga. hahahaaa.. Saya juga tidak tahu 'mengapa' bisa seperti itu? (halaaaaah).. Ini yang harus saya tempuh, di rumah oeang tua menunggu kabar anaknya nanti setelah ujian. Itulah yang membuat saya 'harus bisa' melaksanakan ujian PKL ini. ini memang yang pertama kal bagi saya, saat di dalam rang sidang entah kenapa mulut saya begitu lancar dalam melaksanakan ujian PKL ini. Setelah selesai, dosen-dosen penguji menyuruh saya untuk keluar ruang sidang. Tidak lama sih, paling 1-2 menit, karena dosen ingin berbincang mengenai penilaian setelah saya cerewet di depan beliau (ya bisa di bilang begitu) heheheeee.. dag dig dug dag dig dug, hahahaaa.. Seperti itu kali suara jantung saya saat sebelum mengetahui keputusan dosen-dosen penguji. 1 menit sudah lewat, saya disuruh masuk kembali oleh salah satu dosen penguji. Alhamdulillah, ini merupakan berita baik buat saya. Dosen memutuskan bahwa saya 'LULUS' dalam ujian PKL. betapa senangnya hati ini mendangar ucapan dosen penguji..

Terima Kasih Ya Allah..
Terima Kasih buat Orang Tua ku..Terima Kasih adikku tercinta..
Dan Terima Kasih teman-temanku yang selalu menolong jika saya ada kesulitan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar