Laman

Selasa, 28 Februari 2012

SEMBRONO !

dewbelajarmenulis.blog.com
Mengingat sebuah kejadian tanggal 27 februari 2012 kemarin, saya rasanya ingin ketawa. Sebenarnya tidak ingin ketawa, Cuma ingin melampiaskan kekesalan saja. Hahaa.. kesembronoan saya muncul kembali disaaat semua orang sedang mengurus dirinya masing-masing. Bodohnya saya, saya sendiri sampai lupa dimana menaruh hape saat itu.

Kemarin tepat pada pukul 11:00 WIB saya dengan beebrapa teman mahasiswa sedang mengurus kembali pembatalan mata kuliah yang akan diambil. Semua sibuk, semua tidak menghiraukan, semua mengurus diri masing-masing sehingga tidak ada yang melihat hape saya yang hilang tersebut. Saya agak panik, walaupun saya paksa untuk tetap tenang saat mengetahui hape saya sudah tidak ada di katung celana. Bertanya ke teman, tidak ada yang melihat. Bertanya ke teman yang lainnya, tidak tahu lari kemana hape itu. Aah, stress saya saat itu.

Saya mencoba menghubungi nomor saya, nomor itu masih hidup artinya masih bisa dihubungi. Terus saya menelepon hingga telepon itu sampai diangkat. Pertama tidak diangkat, kedua tidak di angkat, ketiga tidak diangkat, dan seterusnya. Mungkin saya sudah menelepon sebanyak 1- kali ke nomor saya itu. Saya beranggapan bahwa hape saya itu tidak ada yang mengambilnya, tetapi ada yang menjaganya karena nomornya masih aktif hingga saya sampai di rumah kontrakan.

Sekitar pukul 15:00 WIB saya mencoba menellpon kembali nomor saya. Akhirnya, ada yang mengangkatnya dan ternyata ibu-ibu. Kemudian, saya bertanya dengan ibu siapa. Alhamdulillah, senang hati saya sudah mendapatkan keterangan dari ibu tersebut. Hahaa ternyata hape saya ketinggalan di bagian akademik fakultas atau bagian tata usaha fakultas. Lega hati saya mendengar keterangan itu bahwa hape saya dijaga ibu itu. Terima kasih wahai ibu penolong, terima kasih ya Tuhan atas semua ujian-ijian yang engkau berikan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar