Laman

Selasa, 06 Maret 2012

NGOPI DLU AAH !

homecarejogja.com
Sebenarnya bukan lupa, bukannya juga sibuk, malas juga bukan alasannya mengapa beberapa hari kemarin saya tidak mengisi blog. Tetapi saya tidak menemukan topik apa yang akan saya tulis. Hahaa.. saya juga tidak tahu kenapa tidak muncul topik di otak saya. Sudahlah tidak perlu dibahas panjang lebar pada topik kali ini.

Bangun pagi, langsung seduh kopi. Wuih, enaknya bukan main. Udara dingin, sejuk, membuat aroma kopi itu sangat menusuk hidung. Panas kopi itu telah membuat hangat badan saya ketika saya meminumnya. Apalagi didukung dengan sebuah lagu bawaan mas Iwan Fals, hahaa. Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu lagu apakah itu. Iya, benar yang saya putar adalah lagu mas Iwan yang berjudul Bento. Ini lah yang sering saya lakukan ketika pagi hari, eh maaf bukan sering tapi kadang-kadang. Semua tergantung kondisi, kondisi kopinya jika ada, kondisi udara, atau mood saya sekalipun.

Ada yang saya suka ketika minum kopi di pagi hari. Udara yang dingin itu lah yang membuat saya semnagat membuat kopi. Alhamdulillah, saya masih merasakan udara dingin dan sejuk ini di Indonesia. Saya jadi teringat dengan wacana-wacana bahwa dunia sedang mengalami pemanasan global. Sulit mengingatkan orang pada jaman yang serba modern saat ini, tapi sudahlah jika itu sulit berarti sekarang tinggal kesadaran masing-masing saja tidak perlu dibahas dengan panjang lebar. Yang penting saya masih bisa menikmati hangat dan wanginya kopi di pagi yang sejuk ini. Terima Kasih Tuhan..

Salam Kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar